jatimnow alexametrics

1 Perawat Ponorogo Positif Corona Klaster Sukolilo Dinyatakan Sembuh

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mita Kusuma
Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni
Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni

jatimnow.com - Seorang pasien asal Kabupaten Ponorogo yang terkonfirmasi positif Virus Corona (Covid-19) dinyatakan sembuh.

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni mengatakan pasien yang dinyatakan sembuh adalah terkonfirmasi positif nomor urut 4 adalah peserta pelatihan Tenaga Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya.

Baca juga: 1 Pasien Ponorogo Terkonfirmasi Positif Corona Jalani Isolasi Mandiri

"Sembuhnya sudah dua hari lalu. Tapi hasil swab nya baru keluar," kata Bupati Ipong di rumah dinas Pringgitan, Jumat (17/4/2020).

Ia menjelaskan, pasien yang sembuh itu merupakan salah satu perawat yang bekerja di puskesmas Kecamatan Slahung.

Meski sudah dinyatakan sembuh, pasien harus tetap melakukan isolasi secara mandiri selama 14 hari. Sebelumnya, pasien tersebut menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Harjono.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Hasil test nya positif sehingga diisolasi di RSUD dr Harjono," jelasnya sambil menyebut pasien itu kini menunjukkan kondisi yang membaik dan tidak ada gejala yang sama seperti saat terkonfirmasi positif Corona.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg