jatimnow alexametrics

Seorang Pria di Mojokerto Tusuk Kakak Tiri

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Patut Martono, penusuk kakak tiri digiring anggota Polres Mojokerto Kota
Patut Martono, penusuk kakak tiri digiring anggota Polres Mojokerto Kota

jatimnow.com - Seorang pria digiring polisi setelah melakukan menusuk kakak tirinya di Sinoman, Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Rabu (15/4/2020). Pria itu dikenal mengalami gangguan mental sejak lama.

Suparman warga setempat mengatakan, pelaku penusukan terhadap Maria Magdalena (71) itu adalah Patut Martono (63). Awalnya korban berteriak meminta tolong dan warga menemukan korban di dalam kamar mandi dalam keadaan terkunci.

"Warga mencoba masuk tapi pagarnya tinggi, jadi tidak bisa. Lalu saya meminta warga lainnya untuk masuk dari pinggir. Saat warga berhasil masuk, korban sudah dalam kondisi terluka," kata Suparman, Rabu (15/4/2020).

Suparman menambahkan, selama ini, Patut dikenal mengalami gangguan mental. Meski begitu, belum ada keributan yang dilakukannya.

"Baru kali dia berbuat seperti itu," jelasnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota AKP Sodik Efendi menyebut, penganiayaan itu terus didalami dan dikembangkan.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Pemicunya masih didalami. Pelaku juga masih dalam pemeriksaan kami," ungkap Sodik saat dihubungi jatimnow.com.

Mantan Kasatreskrim Polres Blitar ini menambahkan, pelaku menusuk kakak tirinya dengan menggunakan sebilah pisau. Dan pisau itu sudah disita sebagai barang bukti. Selanjutnya, penyidik akan melakukan tes kejiwaan terhadap pelaku dengan membawanya ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Lawang, Malang.

"Besok akan kami bawa pelaku ke RSJ Lawang untuk memeriksakan kejiwaannya. Sebab hari ini tadi rumah sakit tersebut tutup," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE