jatimnow alexametrics

Wabah Virus Corona

Evakuasi Pria Tewas Mendadak di Kota Mojokerto, Petugas Gunakan APD

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Petugas berpakaian APD bersiap mengevakuasi pria yang dilaporkan tewas mendadak di Kota Mojokerto
Petugas berpakaian APD bersiap mengevakuasi pria yang dilaporkan tewas mendadak di Kota Mojokerto

jatimnow.com - Seorang pria ditemukan tewas di Jalan Residen Pamuji, Kelurahan Purwotengah, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Petugas mengevakuasi jenazah pria itu dengan memakai alat pelindung diri (APD).

Data yang didapat di lapangan, pria yang tewas itu diketahui bernama Margi (55), warga Balongsari Gang 7, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Pria itu adalah penjaga sekolah SMP Taman Siswa.

"Habis beli rokok di sana dan ke sini untuk pesan soto. Tapi tidak sempat dimakan tiba-tiba tergeletak," kata saksi Abdul Khalik, Selasa (14/4/2020).

Sementara itu, Kapolsek Magersari Kompol Muhammad Sulkan menyebut, korban meninggal dunia diduga akibat serangan jantung yang menimpanya.

Proses evakuasi jasad pria yang tewas mendadak di Kota MojokertoProses evakuasi jasad pria yang tewas mendadak di Kota Mojokerto

"Kira-kira pukul 12.00 Wib tadi korban hendak makan soto," jelas Sulkan.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Setelah mendapat laporan, sejumlah tim medis yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Dr Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto. Saat evakuasi, petugas medis memakai APD untuk mengantisipasi korban terpapar Virus Corona (Covid-19).

"Ini kan untuk antisipasi manakala ada sesuatu yang ada kaitannya dengan yang saat ini ramai (Virus Corona)," tambahnya.

Untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban, kepolisian masih menunggu hasil identifikasi lanjutan dari rumah sakit.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg