jatimnow alexametrics

PDP Covid-19 di Ponorogo Bertambah 3 Orang, Satu Diantaranya Anak-anak

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mita Kusuma
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Tim Satuan Gugus Tugas Penangan Covid 19 Ponorogo mencatat ada 3 tambahan baru warga yang masuk di dalam pasien dalam pengawasan (PDP).

"Kami menemukan 3 PDP baru dan memiliki kontak erat dari pasien terkonfirmasi positif," kata Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Ponorogo, drg Rahayu Kusdarini, Selasa (14/4/2020).

Ia menyebut, dari ketiga PDP itu satu diantaranya adalah masih berusia anak-anak. Sedangkan untuk 2 PDP lainnya merupakan keluarga dekat.

"Yang jelas satu masih anak-anak dan dua lainnya dewasa. Ketiganya merupakan keluarga dekat dari pasien terkonfirmasi positif," papar dia.

Ketiga PDP saat ini telah diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Harjono Ponorogo dan telah dilakukan tes swab.

"Kami masih menunggu hasil swab tetapi kondisi pasiennya stabil," terangnya.

Di Ponorogo, tercatat orang dalam pengawasan (ODP) ada 341 orang, dengan rincian 177 orang dipantau, 164 orang selesai dipantau.

Sedangkan untuk PDP tercatat ada 20 orang, dalam pengawasan 16 orang, selesai pengawasan 4 orang dan terkonfirmasi positif Corona ada 6 orang.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif