Pria asal Probolinggo yang Dibacok di Pasuruan Ternyata DPO Pembunuhan

jatimnow.com - Tim Resmob Suropati Satreskrim Polres Pasuruan Kota mengamankan satu pelaku pembacokan terhadap pria asal Probolinggo di sekitar Jembatan Timbang Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Motif pembacokan juga mulai terkuak.

KBO Satreskrim Polres Pasuruan Kota Iptu Zudianto mengatakan, motif pembacokan yang dilakukan Hobin Hud (29), warga Karenglor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo itu dipicu dendam.

Pelaku mengaku menyimpan dendam lantaran kakaknya dibunuh Nursalim, warga Kareng Kidul, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, pria yang dibacoknya pada Sabtu (11/4/2020) malam itu.

Baca juga:  

"Jadi pelaku pembacokan (Hobin Hud) ini balas dendam terhadap korban (Nursalim). Sebab korban telah membunuh kakaknya," jelas Zudianto, Senin (13/4/2020).

Dari keterangan Hobin, Tim Satreskrim Polres Probolinggo Kota langsung mengonfrontir ke Nursalim. Dalam interogasi itu, Nursalim mengakui pembunuhan yang pernah dilakukannya. Sehingga Nursalim diserahkan ke Polres Probolinggo Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sedangka Hobin Hud saat ini sudah ditahan di Mapolres Pasuruan Kota, dalam kasus pembacokan.

"Korban Nursalim ini ternyata DPO kasus pembunuhan. Yang bersangkutan sudah kami serahkan ke Mapolres Probolinggo Kota, hari Minggu (12/4/2020) pukul 12.15 Wib," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top