jatimnow alexametrics

Komunitas di Surabaya Bagikan Sembako pada Warga Terdampak Corona

Editor : Sandhi Nurhartanto
Pembagian sembako di Terminal Kenjeran Surabaya
Pembagian sembako di Terminal Kenjeran Surabaya

jatimnow.com - PAC GP Ansor Kecamatan Simokerto Kota Surabaya bersama beberapa komunitas sosial di Kota Pahlawan melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Virus Corona.

Aksi sosial itu diikuti beberapa komunitas sosial dan organisasi kemasyarakatan di Surabaya diantaranya Komunitas YSYS, Yayasan Yatim Mandiri, Geng Gemes dan Bidang Sosial Karang Taruna Kota Surabaya.

Sebelumnya pada Jumat (10/4), mereka membagikan sembako dari rumah ke rumah pada masyarakat di wilayah Kelurahan Sidotopo Wetan, Kecamatan Kenjeran dan Kelurahan Simokerto, Kecamatan Simokerto, Surabaya.

Komunitas itu kembali melakukan penyaluran bantuan sembako kepada para supir angkot di Terminal Kenjeran, Sabtu (11/4/2020).

Salah satu peserta aksi, Parto mengatakan dana aksi sosial itu berasal dari sumbangan para donatur berupa barang (beras, minyak goreng, telur) atau uang tunai.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Menurutnya, dalam melewati pandemi Corona ini ada beberapa kegiatan yang telah dilakukan diantaranya penyemprotan disinfektan ke fasilitas umum dan rumah-rumah warga dan pembagian nasi bungkus kepada pengguna jalan.

"Kali ini kami membagikan sembako kepada masyarakat terdampak, Banyak donatur dari pribadi, pengusaha, yayasan yang telah menyumbangkan dana dan kami akan menjalankan amanah tersebut ke masyarakat yang membutuhkan. Kami tidak mentarget dan akan selalu melakukan bakti sosial sesuai dana yang kami miliki," katanya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif