jatimnow alexametrics

Wabah Virus Corona

Gandeng RT-RW, Mal di Surabaya ini Bagi Seribu Sembako pada Warga

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Zain Ahmad
Pembagian sembako oleh manajemen BG Junction Surabaya
Pembagian sembako oleh manajemen BG Junction Surabaya

jatimnow.com - Sebanyak 1.000 paket sembako dibagikan oleh manajemen BG Junction melalui program Corporate Social Responsbility (CSR), Sabtu (11/4/2020).

Paket sembako itu dibagikan manajemen pusat perbelanjaan (mal) yang berada di kawasan Bubutan Surabaya itu kepada warga sekitar, ojek online dan tukang becak yang dampak Virus Corona (Covid-19).

Guna mencegah penyebaran virus itu, President Komisaris BG Junction, Hermawan mengimbau agar tidak ada pengumpulan massa.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Paket sembako untuk warga akan langsung diserahkan melalui pengurus RW dan RT bagi masyarakat yang terdampak," katanya.

Ia menyebut, setiap satu paket sembako yang akan dibagikan terdiri dari 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula pasir, 1/2 kilogram garam dan 10 bungkus mi instant.

"Kegiatan ini merupakan kepedulian kami untuk ikut meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19. Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan kami bersama masyarakat dapat menghadapi dan melalui kondisi pandemi ini dengan baik. Kami berharap tetap di rumah dan hindari kontak langsung," kata General Manager BG Junction, Heru Prasetya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif