jatimnow alexametrics

Wabah Virus Corona

Polisi Bagikan Ribuan Paket Sembako pada Warga di Surabaya

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Farizal Tito
Pembagian paket sembako oleh Polrestabes Surabaya
Pembagian paket sembako oleh Polrestabes Surabaya

jatimnow.com - Polrestabes Surabaya dan Bhayangkari cabang Surabaya melakukan aksi sosial dengan memberikan ribuan paket sembako kepada para pekerja yang tetap beraktivitas di tengah wabah Virus Corona (Covid-19) di Kota Pahlawan.

Bantuan 1.019 paket sembako tersebut disebar kepada para warga, anak yatim piatu, serta driver ojek online dan pengendara yang melintas di Jalan Indrapura, Surabaya, Jumat (10/4/2020).

"Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dari Polrestabes Surabaya beserta jajaran dan Bhayangkari Cabang Kota Surabaya untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang berpenghasilan harian di tengah pandemi Corona," jelas Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian.

Ia menjelaskan, pihaknya tetap menjalankan physical distancing untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan jalan berkeliling untuk membagikan paket sembako itu.

"Kami pastikan tidak ada yang bergerombol saat membagikan paket sembako itu," terang Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2002 ini.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Hari Jumat yang penuh dengan keberkahan ini kami wujudkan rasa syukur dengan berbagi ke sesama," tambah mantan Kasatreskrim Polresta Barelang, Kepulauan Riau itu.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg