jatimnow alexametrics

Lihat Ayahnya Meninggal Mendadak, Pemuda di Krian Sidoarjo Pingsan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Seorang pemuda melihat jasad ayahnya yang meninggal dunia mendadak di depan sebuah apotek di Krian, Sidoarjo
Seorang pemuda melihat jasad ayahnya yang meninggal dunia mendadak di depan sebuah apotek di Krian, Sidoarjo

jatimnow.com - Dua video seorang pria mendadak terkapar dan meninggal dunia, beredar melalui pesan WhatsApp. Belakangan diketahui peristiwa itu terjadi di depan apotek, di Krian, Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji menyebut bahwa peristiwa itu terjadi pada Rabu (8/4/2020).

"Ya, sudah tiga hari lalu. Memang meninggal dunia mendadak," jawab Sumardji saat dikonfirmasi jatimnow.com, Jumat (10/4/2020).

Dari salah satu video yang dilihat jatimnow.com, tampak pria itu sudah ditutup dengan kardus. Seorang pemuda melihat kondisi korban, juga tiba-tiba pingsan. Beberapa rekannya kemudian melakukan pertolongan.

Sumardji menambahkan, pria yang meninggal dunia mendadak itu bukan disebabkan Virus Corona (Covid-19), melainkan hanya karena sesak nafas.

"Bukan karena Corona. Hanya sesak nafas," jelasnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Masih kata Sumardji, pemuda yang tiba-tiba pingsan itu diketahui merupakan anak dari pria yang meninggal dunia tersebut.

"Kalau yang pingsan itu anak korban. Setelah ditanya Kapolsek (Krian), katanya kaget bapaknya atau ayahnya meninggal dunia," pungkasnya.

Informasi lain menyebut, pria itu sebelumnya membeli obat sesak nafas. Beberapa menit kemudian pria itu tiba-tiba tergeletak dan meninggal dunia. Namun belakangan disebut bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif