Pasien Positif Covid-19 di Jatim yang Sembuh Jadi 46 Orang

jatimnow.com - Pasien terkonfirmasi positif Virus Corona (Covid-19) di Jawa Timur kembali bertambah dua orang, per pukul 17.00 Wib, Rabu (8/4/2020). Sedangkan pasien yang sembuh tercatat empat orang, meninggal dunia satu orang.

"Alhamdulillah secara secara prosentase terus meningkat kesembuhan pasien Covid-19. Hari ini alhamdulillah tambahan 4 lagi sembuh. Jadi total sembuh 46 orang atau 23,47 persen," kata Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama Wakil Gubernur Emil Dardak, Sekdaprov Jatim Heru Tjhajono dalam jumpa pers di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya.

Gubernur Khofifah menambahkan, berdasarkan data hari ini, ada tambahan kasus baru dan meninggal dunia yang semuanya berasal dari Kabupaten Tuban.

"Dengan perubahan data pada hari ini, maka jumlah pasien yang terkonfirmasi positif menjadi 196 orang. Dari jumlah tersebut, yang dinyatakan sembuh sebanyak 46 orang, yang dirawat 133 orang dan meninggal dunia 17 orang," paparnya.

Untuk pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 1.185 orang. Dari jumlah PDP itu, 805 orang masih dalam pengawasan, 319 selesai pengawasan dan 61 orang meninggal dunia.

Sementara orang dalam pemantauan (ODP) tercatat sebanyak 12.314 orang. Dari jumlah tersebut yang dipantau sebanyak 8.250 orang, selesai dipantau 4.051 orang dan meninggal dunia 13 orang.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top