jatimnow alexametrics

Wabah Virus Corona

Pengusaha di Kota Probolinggo ini Sumbang Hazmat ke Rumah Sakit

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mahfud Hidayatullah
Bantuan baju hazmat di RSUD dr Mohammad Saleh
Bantuan baju hazmat di RSUD dr Mohammad Saleh

jatimnow.com - Pengusaha kapal perikanan Kota Probolinggo memberikan sumbangan berupa puluhan baju hazmat untuk tenaga medis dan paramedis yang bertugas di RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo.

Pelaksana Harian Asosiasi Pengusaha Kapal Perikanan Kota Probolinggo, Jando mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

"Semoga wabah Virus Corona bisa terselesaikan dan berakhir. Tenaga medis sebagai garda terdepan membutuhkan APD untuk penanganan Virus Corona," katanya, Rabu (8/4/2020).

Ia menyebut, jumlah APD yang diberikan mencapai 50 buah baju hazmat.

"Semoga APD ini bisa bermanfaat dalam penanganan virus Corona di rumah sakit ini," harapnya.

Sementara itu Kabid Pelayanan Medis (Yanmed) RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo, dr Imroatus Hasanah berterima kasih atas kepedulian masyarakat yang memberikan bantuan APD.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Memang APD sangat dibutuhkan oleh kami untuk penanganan pasien Virus Corona di wilayah Kota Probolinggo. Karena untuk mendapatkaan APD tidak mudah diperoleh saat ini," katanya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE