jatimnow alexametrics

Pikap Terguling di Tol Pandaan-Malang, Muatan Ikan Tumpah ke Jalan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Pikap bermuatan ikan terguling di Tol Pandaan-Malang
Pikap bermuatan ikan terguling di Tol Pandaan-Malang

jatimnow.com - Mobil pikap Daihatsu Gran Max bernopol N 8757 DJ terguling di KM 74.200 Jalan Tol Pandaan-Malang, sekitar pukul 10.00 Wib, Rabu (8/4/2020). Muatan ikan yang diangkut tumpah hingga menutup badan jalan.

Akibat kecelakaan tunggal itu, seorang penumpang bernama Siswono (55), warga Jatiguwi, Kecamatan Sumber Pucung, Kabupaten Malang, terluka. Korban mengalami luka robek pada dahi dan hidung dan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Medika Lawang.

Kanit 4 Sat PJR Polda Jatim AKP Imam Mahmudi menyebut, Gran Max itu dikemudikan Sutris Tiono (60), warga Jatiguwi, Kecamatan Sumber Pucung, Kabupaten Malang.

"Kendaraan ini melaju di lajur lambat dengan kecepatan kurang lebih 80 km/jam dari arah utara ke selatan," terang Imam.

Sampai di lokasi, as roda depan bagian kanan pikap Gran Max itu patah sehingga oleng ke kanan. Saat itulah pengemudi tidak bisa menguasai kemudinya hingga mobil yang dikemudikannya terguling.

"Diduga ikan yang diangkut kendaraan itu overload," tambah Imam.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Sebelum terguling, pikap Gran Max terlebih menabrak pembatas tengah jalan tol. Sedangkan muatan ikan berhamburan di lajur cepat. Ikan-ikan itu menutup jalan dan sempat mengakibatkan kemacetan.

Setelah penumpang dan mobil itu divekuasi serta ikan-ikan dibersihkan, arus lalu lintas di titik itu kembali lancar. Sedangkan kendaraan dievakuasi ke Gerbang Tol Purwodadi.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE