Dua Orang Terluka Diduga Dikeroyok 10 Orang di Margomulyo Surabaya

jatimnow.com - Dua orang dikabarkan terluka akibat dikeroyok sejumlah orang di sekitar SPBU Jalan Raya Margomulyo, Surabaya sisi timur sekitar pukul 10.30 Wib, Selasa (7/4/2020).

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, awalnya empat orang menggunakan motor melaju dari arah utara atau Jalan Greges Timur menuju Jalan Raya Margomulyo. Tepat di dekat SPBU jalan itu, keempat orang itu tiba-tiba dikepung sekitar 10 orang.

Dua dari empat orang itu mengalami luka. Satu luka ringan dan satu lainnya luka berat di bagian kepala, diduga dipukul paving.

Kapolsek Asemrowo AKP Hari Kurniawan membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, pengeroyokan itu berlangsung cepat. Saat timnya sampai di lokasi, pengeroyok langsung kabur. Dua korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

"Saat tim kami tiba di lokasi, hanya tersisa korban dan teman-teman dari Polsek Tandes yang melakukan pertolongan awal. Yang diduga melakukan pengeroyokan sudah melarikan diri," terang Hari saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Hari juga membenarkan bahwa ada dua orang mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara untuk para pelakunya masih dalam penyelidikan.

"Kita belum bisa memastikan pelakunya ada berapa orang. Namun menurut keterangan yang kita dapat, ada sekitar 10 orang. Ini masih akan kita kordinasikan dengan Tim Reskrim untuk proses penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya.

Hari juga belum bisa memastikan pemicu pengeroyokan. Sebab hingga saat ini, timnya masih menggali keterangan saksi-saksi yang mungkin melihat langsung kejadian tersebut.

"Soal itu (motif) masih kita selidiki. Kita belum bisa memastikan. Mohon waktu nanti akan kami sampaikan lagi perkembangannya," tambahnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top