Apresiasi Tenaga Medis Covid-19, Forkopimda Pasuruan Berikan APD

jatimnow.com - Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pasuruan memberikan apresiasi atas kinerja tim medis yang menangani pasien Virus Corona (Covid-19). Apresiasi itu disampaikan langsung di depan RSUD Bangil, Senin (6/4/2020).

Selain memberikan apresiasi dan semangat dalam bentuk tulisan, Forkopimda Kabupaten Pasuruan juga memberikan bantuan berupa puluhan alat pelindung diri (APD) untuk para medis di RSUD Bangil.

"Kita mewakili masyarakat dan juga bagian dari pemerintah, datang untuk memberikan semangat kepada seluruh tim dokter dan tenaga medis, pada situasi perang melawan Virus Corona sekarang ini," jelas Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf.

Fokopimda Kabupaten Pasuruan memberikan bantuan APD untuk tim medis Covid-19Fokopimda Kabupaten Pasuruan memberikan bantuan APD untuk tim medis Covid-19

Selain APD berupa masker, sarung tangan dan sepatu boat, Forkopimda Kabupaten Pasuruan juga memerikan hand sanitizer.

Untuk memberikan semangat kepada tenaga medis Covid-19, mereka juga membawa spanduk bertuliskan 'Terima Kasih Tim Medis Telah Melayani Sepenuh Hati'. Mereka juga membawa sejumlah poster, yang salah satunya berbunyi 'Terima Kasih dan Selamat Bertugas Tenaga Medis'.

"Ini adalah bentuk terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya untuk para gokter dan semua tim medis," tambah Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan.

Sementara itu, Plt. Direktur RSUD Bangil Dr. Agung Basuki mengungkapkan rasa terima kasihnya atas suport yang diberikan forkopimda kepada para medis yang berada di garis depan dalam penanganan Virus Corona.

"Terima Kasih. Mudah mudahan Covid-19 di Kabupaten Pasuruan bisa teratasi," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top