jatimnow alexametrics

Bayi Laki-laki Ditemukan di Atap Rumah Warga Kota Mojokerto

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Polisi melakukan identifikasi dan olah TKP di lokasi pembuangan bayi di Kota Mojokerto
Polisi melakukan identifikasi dan olah TKP di lokasi pembuangan bayi di Kota Mojokerto

jatimnow.com - Bayi laki-laki yang masih berlumuran darah lengkap dengan ari-ari ditemukan di atas rumah warga Jalan Pieer Tendean, Kelurahan Sentanan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Bayi itu ditemukan pasangan suami istri Prapto (36) dan Farida (32) sekitar pukul 21.05 Wib, Jumat (3/4/2020). Diduga bayi itu merupakan hasil hubungan gelap kedua orangtuanya.

"Warga saya pada Jumat (3/4) kemarin menemukan bayi laki-laki. Awalnya Ibu Farida mendengar tangisan seorang bayi di atas genting, lalu suaminya Pak Prapto naik ke atas genting rumah Pak Daniel. Di atas genting itu bayi mungil itu ditemukan tanpa busana," kata Lurah Sentanan, Fatoni, Minggu (5/4/2020).

Fatoni menambahkan, penemuan bayi itu membuat gempar warga sekitar. Bayi itu kemudian dibawa ke RS Hasanah, Kota Mojokerto untuk mendapat perawatan.

"Bayi dengan berat empat kilogram itu kami bawa ke Rumah Sakit Hasanah agar segera mendapat perawatan karena terdapat luka di bagian kepala," terangnya.

Setelah itu, warga melapor ke Polres Mojokerto Kota yang langsung melakukan penyelidikan untuk menemukan pasangan orangtua bayi tersebut. Identifikasi dan olah TKP serta pemeriksaan sejumlah saksi sudah dilakukan.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg