Kemas Esktasi dalam Bungkus Es Krim, Seorang Sindikat Narkoba Ditembak

jatimnow.com - Unit I Satresnarkoba Polrestabes Surabaya yang dipimpin Kanit Iptu Raden Dwi Kenardi menangkap dua orang yang tengah asyik pesta sabu di sebuah rumah yang berada di kawasan Suko Manunggal Surabaya.

Selain mengamankan kedua pelaku, polisi juga menyita 30 gram sabu dan pil ekstasi siap edar.

"Berawal adanya informasi dari masyarakat terkait ada peredaran narkoba, kami melakukan pengecekan ke lokasi dan ternyata benar keduanya sedang pesta sabu," kata Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian, Sabtu (4/4/2020).

Kedua pelaku yang diamankan itu berinisal NR (35) dan AR (37). Saat ditangkap, satu dari dua pelaku berupaya melarikan diri hingga polisi menembak kakinya.

"Kami melakukan pengeledahan dan menemukan pil esktasi yang dikemas dalam bungkus es krim yang siap diedarkan," ujar Memo.

Dari pengakuan pelaku, pil ekstasi tersebut akan diedarkan di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

"Dari hasil interogasi, salah satu pelaku merupakan seorang bandar. Saat ini masih kami kembangkan," tandas Memo.

Dalam pengerebekan di tengah wabah Virus Corona (Covid-19), Satresnarkoba Polrestabes Surabaya telah menerapkan protap kesehatan terhadap anggotanya. Yakni dengan menggunakan masker dan juga sarung tangan saat menjalankan tugasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top