jatimnow alexametrics

PD Pasar Surya Tutup Operasional Pasar Kapasan Surabaya Imbas Corona

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Farizal Tito
Surat PD Pasar Surya yang menutup operasional Pasar Kapasan imbas Corona
Surat PD Pasar Surya yang menutup operasional Pasar Kapasan imbas Corona

jatimnow.com - PD Pasar Surya menutup operasional Pasar Kapasan Surabaya selama 14 hari terhitung sejak tanggal 4 April 2020 imbas Virus Corona.

Dalam surat ber kop Pasar Surya dengan Nomor: SU-758/01/IV/2020 itu tertulis pemberitahuan penutupan Pasar Kapasan yang ditandatangani oleh Direktur Teknik dan Usaha, Muhibuddin; Direktur Administrasi Keuangan, Sutjahjo dan Direktur Pembinaan Pedagang, M Taufiqurrahman.

Surat itu ditembuskan kepada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Surabaya, Kepala Bagian Perekonomian dan Usaha Daerah Kota Surabaya, Bawas PD Pasar Surya dan Kepala Pasar Kapasan serta Kepala Cabang Timur.

Surat itu bertuliskan, kami ingin menginformasikan ada salah satu orang yang sehari-hari beraktivitas di Pasar Kapasan berstatus confirm Covid-19.

Maka demi kebaikan bersama (pedagang, pengunjung dan pembeli, di Pasar Kapasan, PD Pasar Surya akan menutup operasional selama minimal 14 hari terhitung sejak tanggal 4 April 2020.

"Benar surat itu untuk memberitahukan penutupan operasional Pasar Kapasan selama 14 hari yang ditandatangani oleh 3 direksi," tegas Humas PD Pasar Surya, Zaini saat dihubungi, Jumat (3/4/2020).

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Ia menjelaskan, besok para pedagang tetap dibolehkan masuk ke Pasar Kapasan hanya untuk mengemasi barang dagangannya saja.

"Kami tidak ingin mematikan usaha para pedagang. Jadi mereka besok pagi masih boleh masuk untuk membawa pulang barang dagangannya agar dapat dijual secara online," ujarnya.

 

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE