Tepergok Masuk Rumah di Sidoarjo, Pria asal Surabaya Tewas Dikeroyok

jatimnow.com - Seorang pria asal Surabaya tewas di saluran air setelah dihakimi warga lantaran diduga mencuri di rumah warga Sidoarjo. Pria itu dikeroyok warga setelah keluar dari rumah korban.

Pria tewas itu bernama Budi Edy Purnomo (41), warga Dukuh Kupang Utara 1/5, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya. Dia tepergok saat masuk rumah Rini Windayati (35), warga Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo pada Kamis (2/4/2020).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan, pelaku dikepung dan dihakimi warga setelah tepergok keluar dari rumah Rini.

"Pemilik rumah awalnya melihat ada sepeda motor terparkir di depan rumah. Setelah masuk, pemilik rumah melihat seorang pria keluar dari rumahnya dengan membawa tas," ujar Sumardji saat dihubungi jatimnow.com, Jumat (3/4/2020).

Menurut Sumadji, setelah melihat pelaku keluar dari rumahnya, Rini sempat bertanya pada pria itu namun pria itu tetap kabur. Saat itulah Rini berteriak hingga mengundang para tetangganya mendatangi lokasi.

"Pemilik rumah teriak maling hingga warga mengejar. Dari itu terduga pelaku akhirnya dikeroyok massa. Menurut laporan, pelaku meninggal karena dikeroyok," jelasnya.

Selain mengevakuasi jasad terduga pelaku, sejumlah polisi yang datang ke lokasi menyita tas warna biru merek polo star yang berisi HP Blackberry, dompet merek montblank berisi uang tunai Rp 75 ribu milik saksi dan satu unit motor Honda Vario bernopol L 3345 MI, yang diduga milik Budi.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top