jatimnow alexametrics

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Tol Malang-Pandaan, Satu Orang Tewas

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Truk Cold Diesel ringsek setelah menabrak bagian belakang dump truk di Tol Malang-Pandaan
Truk Cold Diesel ringsek setelah menabrak bagian belakang dump truk di Tol Malang-Pandaan

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan truk bernopol L 9736 BR dengan dump truk terjadi di KM 76 Tol Malang-Pandaan, sekitar pukul 05.00 Wib, Kamis (2/4/2020). Satu orang tewas dalam kecelakaan ini.

Kanit 4 Sat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim AKP Imam Mahmudi menjelaskan, korban meninggal adalah kernet truk Cold Diesel bernopol L 9736 BR bernama Ikho Hardiansyah (19), warga Desa/Kecamatan Menganti, Kabupaten Gersik.

"Korban meninggal di lokasi dan jenazahnya sudah kami evakuasi ke Rumah Sakit Medika Lawang. Sopirnya mengalami luka juga sudah kami evakuasi ke rumah sakit," terang Imam.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Menurut Imam, truk Colt Diesel bermuatan besi yang disopiri Salis Fahmi Zaka (21), warga Pakal Madya, Surabaya itu melaju dari arah Surabaya menuju Malang, dengan kecepatan sekitar 80 km/jam.

Sampai di TKP, truk itu tiba-tiba menabrak dump truk tak dikenal yang melaju di depannya. Kabin truk Cold Diesel itu pun ringsek.

"Pemicu kecelakaan diduga akibat sopir truk Colt Diesel mengantuk. Sedangkan dump truk yang ditabrak, terus melaju dan belum teridentifikasi," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif