Cegah Corona, Perusahaan ini Bantu Pemkot Peduli Gerakan Cuci Tangan

jatimnow.com - Antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Rucika bersama dengan Royal Kitchen Sink memberikan bantuan pada Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya berupa 50 wastafel portable.

Bantuan itu untuk mencanangkan hidup sehat melalui cuci tangan menggunakan air bersih yang mengalir di berbagai lokasi di Kota Pahlawan.

Kelima puluh wastafel portable tersebut diberikan langsung oleh Regional Sales Manager PT Wahana Duta Jaya Rucika, Daniel Tjoe yang diterima langsung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Kamis (26/3/2020).

Nantinya, puluhan wastafel portable itu akan dipasang di berbagai fasilitas umum seperti taman, sentra wisata kuliner, pasar-pasar dan fasilitas umum lainnya.

"Dengan mudahnya ditemukan akses mencuci tangan dengan air yang mengalir untuk menjaga kebersihan, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan semangat kepada semua masyarakat untuk menjaga diri mulai dari hal yang terkecil sekalipun yaitu mencuci tangan" ujar Daniel Tjoe.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top