Ibunda Presiden Jokowi Tutup Usia, Khofifah Sampaikan Duka Mendalam

jatimnow.com - Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi) Sudjiatmi Notomiharjo tutup usia di usia ke 77 tahun di Solo pada Rabu (25/3/2020) sore. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan duka mendalam.

"Kami menerima berita duka bahwa Ibunda Bapak Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi, Eyang (Sudjiatmi) Notomiharjo beberapa menit lalu dipanggil keharibaan Allah SWT. Innalillahi wainna illaihi roji'un," ucap Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya.

Baca juga:  Ibunda Presiden Jokowi Tutup Usia

"Mudah-mudahan amal baiknya beliau diterima oleh Allah SWT. Dan khilafnya diampuni oleh Allah SWT. Seluruh keluarga diberikan keikhlasan, ketabahan, kesabaran dan kekuatan," tambahnya.

Gubernur Khofifah kemudian memanjatkan doa dan mengajak seluruh masyarakat di Jawa Timur melafalkan surat al fatihah untuk Ibunda Presiden Jokowi.

"Mudah-mudahan beliau dipanggil dalam keadaan husnul khatimah dan bersama hamba-hamba yang dicintai Allah akan masuk surganya Allah," ucapnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top