Avanza Terperosok dalam Parit Tol Surabaya-Mojokerto, 4 Orang Luka

jatimnow.com - Mobil Toyota Avanza dengan nopol L 1747 KG mengalami kecelakaan tunggal di KM 713 Tol Surabaya-Mojokerto (SuMo), Selasa (17/3/2020). Empat penumpang terluka.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi mengatakan, mobil berwarna hitam itu ditumpangi lima orang dengan pengemudi bernama Fairuz Putra Pratama (23), warga asal Wiyung, Surabaya.

Sementara empat penumpang yaitu Hanifah Wulandari (19), Siti Sundari (56), juga asal Wiyung serta Syafina Aprianawati (51) dan Gatot wibowo (52), keduanya asal Kabupaten Bangka Selatan.

Dwi menyebut, mobil itu melaju dari Surabaya menuju Mojokerto dengan kecepatan sekitar 90 km/jam.

"Sampai di lokasi, pengemudi kehilangan kendali hingga kendaraannya oleng ke kanan dan terperosok ke parit median tol," ungkap Dwi.

Ia menambahkan, kecelakaan terjadi diduga akibat mobil Avanza itu mengalami pecah ban belakang bagian kiri. Mobil itu kemudian dievakuasi, sedangkan empat penumpang yang terluka dibawa ke rumah sakit terdekat.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top