jatimnow alexametrics

Ingin Menikmati Kuliner Sore Hari di Surabaya, Ini Tempatnya

Editor : Redaksi Reporter : Narendra Bakrie
Menikmati kuliner sore hari di Colors Pub and Restaurant, Surabaya
Menikmati kuliner sore hari di Colors Pub and Restaurant, Surabaya

jatimnow.com - Menjamurnya tempat makan di Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, membuat persaingan dunia kuliner di Kota Pahlawan semakin marak. Pemilik atau pengelolanya berinovasi membuat program menarik untuk memanjakan pelanggan.

Inovasi itu juga dilakukan Colors Pub and Restaurant, Jalan Sumatera 81 Surabaya yang membidik pangsa pasar sore hari dengan "Colors Cheers Hours".

Direktur Colors Pub and Restaurant Heru Helfiansyah menjelaskan, tempat kuliner Surabaya biasanya memberikan promo menarik pada malam hari. Namun tempatnya sengaja membidik pangsa pasar sore agar warga Surabaya yang pulang kerja bisa menikmati berbagai macam menu menarik dengan diskon hingga 50 persen, mulai pukul 17.00-21.00 Wib.

Keseruan menikmati kuliner sore hari di Colors Pub and Restaurant, Jalan Sumatera 81 SurabayaKeseruan menikmati kuliner sore hari di Colors Pub and Restaurant, Jalan Sumatera 81 Surabaya

"Dari sisi entertainment-nya setiap hari kami ada tematiknya. Dan home band kami saat ini sudah start jam 9 setiap hari," terang Heru kepada wartawan, Jumat (13/3/2020).

Pengunjung yang ingin menikmati menu seperti fusion food, burger, steak, somay little menteng, pekpek bubas hingga pizza bisa mendapatkannya dengan harga menarik. Bahkan ke depan, menu andalan tempat ini bisa dipesan melalui layanan aplikasi ojek online.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Untuk mendapatkan paket yang kita buat tidak harus ke sini, bisa lewat sistem online," tambah Heru.

Salah satu pengunjung bernama Meta Andriyani dari Jakarta mengaku datang ke Colors Pub and Restaurant untuk makan sore setelah mendapat rekomendasi temannya. Meta mengaku nyaman menikmati kuliner bersama kawan-kawannya.

"Enak, tempatnya cozy, comfrot, ke sini sih atas rekomendasi teman, katanya di sini enak makanya cobain. Harganya affordable (terjangkau)," ungkap Meta.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif