Ada Perpisahan Ada Perjumpaan

jatimnow.com - Pada ulang tahun ke 2, ada yang berbeda di dalam redaksi jatimnow.com. Dua reporter pamitan karena pindah media online Suara dan IDN Times.

Dua reporter yang akan bekerja di media lain itu adalah Bramanta Pamungkas, reporter Tulungagung dan CF Glorian, reporter Blitar Raya.

"Saya mohon pamit per tanggal 5 Maret 2020," kata CF Glorian, Senin (2/3/2020) malam.

Demikian pula disampaikan Bramanta Pamungkas. Reporter bertubuh tambun itu juga resmi pamit pindah per tanggal 5 Maret 2020.

"Sama, saya juga pindah per tanggal 5 Maret," tambah Bram-sapaan akrab Bramanta Pamungkas.

Langkah Glo-sapaan akrab CF Glorian ini menyusul reporter jatimnow.com yang juga pindah ke media online Suara, yaitu Arry Saputra.

Ada perpisahan ada perjumpaan. Demikian yang terjadi di redaksi. Karena saat ini ada wajah baru yang memperkuat Surabaya dan Gresik-Lamongan. Dua reporter handal itu adalah Zain Ahmad dan Sahlul Fahmi.

"Selamat datang buat dua reporter baru dan selamat jalan buat Glo dan Bram," ucap Pemimpin Redaksi (Pemred) jatimnow.com, Budi Sugiharto atau Uglu, Selasa (3/3/2020).

Uglu mengingatkan, agar teman-teman redaksi di Surabaya maupun daerah untuk lebih giat dan semangat dalam reportasenya.

"Jangan mengeluh kalau mendapat tugas, karena itu investasi anda semua. Semakin rajin, nanti anda semua dicari media besar. Saya ikhlas kalau anda semua pindah ke media besar, harus di atas jatimnow.com," tandas Uglu.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top