Ultah ke-2 jatimnow.com

Belanja di Pasar Buah dan Gula Murah, Perhatikan Lima Hal ini

jatimnow.com - Ada berbagai syarat yang harus dipatuhi para calon pembeli di pasar buah dan gula murah, Jalan Jimerto 17A, Surabaya, Senin (2/3/2020), dimulai pukul 10.30 Wib.

Pasar buah dan gula murah digelar itu digelar dalam rangka ulang tahun ke-2, media online jatimnow.com bekerjasama dengan Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS).

Dalam pasar murah tersebut, akan disediakan 2,3 ton aneka buah segar lokal nusantara. Sementara gula hanya disediakan 300 kilogram, dengan harga Rp 10 ribu per kilogram.

"Pembelian gula kita batasi. Siapa cepat dia dapat," ujar Ketua Panitia Pasar Buah dan Gula Murah, Rois Jajeli, Minggu (1/3/2020).

Buah segar lokal nusantara yang direncanakan ada di pasar murah ini antara lain semangka, melon, pepaya calina, pepaya Thailand, salak, duku, jeruk, semangka Inul, naga, jambu biji merah, alpukat. Semuanya dijual Rp 10 ribu.

"Khusus durian, harganya beda," jelas Rois.

Berikut yang harus diperhatikan saat belanja di pasar buah dan gula murah Jalan Jimerto 17A, Surabaya:
1. Datang lebih awal untuk antre
2. Membawa kantong tas sendiri
3. Siapkan uang pas
4. Untuk pembelian gula dibatasi 5 kilogram per orang
5. Dilarang berebut

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top