PWI Gandeng Forkompimda Mojokerto Gelar Baksos hingga Senam Bersama

jatimnow.com - Puluhan wartawan yang bernaung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto Raya menggelar olahraga bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkompimda) setempat. Mereka juga melaksanakan bakti sosial (baksos).

Puluhan wartawan itu olahraga bersama Kapolres Mojokerto AKBP Feby Hutagalung, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto, Dandim 0815 Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, Kalapas Wahyu Iskandar dan Ketua DPRD Ayni Zuroh serta semua jajaran.

Saat olahraga bersama, Kapolres Mojokerto AKBP Feby Hutagalung memberikan kejutan kepada 66 anggota Polres Mojokerto dan seorang wartawan yang berulang tahun di bulan Februari.

Tak hanya berolahraga bersama, puluhan wartawan dan Polres Mojokerto juga menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Vila Durian Sejahtera yang ada di Desa Bendungan Jati, Kecamatan Pacet.

Kapolres Mojokerto AKBP Feby Hutagalung memberikan kejutan kepada wartawan dan anggotanya yang sedang berulang tahunKapolres Mojokerto AKBP Feby Hutagalung memberikan kejutan kepada wartawan dan anggotanya yang sedang berulang tahun

"Semoga pers nasional semakin erat dan bersinergi dengan forkopimda Polri-TNI karena wartawan merupakan pilar ke empat. Kabupaten Mojokerto akan menggelar pemilihan bupati dan saya berharap rekan wartawan bisa membawa suasana damai, aman dan kondusif," ujar Feby, Sabtu (29/2/2020).

Sementara Ketua PWI Mojokerto Diak Eko Purwoto menyebut, rangkaian HPN bisa lebih membawa sinergi untuk forkompimda.

"Ini menjadi momen untuk mempererat hubungan antara wartawan dengan Forkompimda. Kami membutuhkan anda semua dan anda juga membutuhkan kami," tambah Diak.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia HPN 2020 Aminuddin Ilham menjelaskan, semua rangkaian HPN berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala.

"Alhamdulillah berjalan lancar. Minggu besok puncak HPN akan digelar di Ayola Sunrise. Terimakasih kepada semua wartawan dan pihak yang membantu kegiatan ini," pungkas reporter JTV ini.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top