Tiga Kendaraan Kecelakaan di Tol Pandaan-Malang, 3 Orang Terluka

jatimnow.com - Kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan di Jalan Tol Pandaan-Malang di KM 59 pada Selasa (25/2) malam mengakibatkan 3 orang terluka.

Ketiga kendaraan itu adalah Bus PO Hafana nopol L 7026 UL, pikap memuat sayur dengan nopol N 8873 GD dan mobil pikap bermuatan telur bernopol N 9151 GG.

"Kecelakaan itu menyebabkan 3 orang terluka yaitu dua sopir pikap dan kernet bus," kata Kanit 4 PJR Polda Jatim, AKP Imam Mahmudi.

Untuk identitas ketiga orang yang terluka adalah M Maulana Putra (19), sopir pikap yang memuat telur asal Pandanajeng, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang; Sumarto (40), pengemudi pikap sayur asal Argosuko, Malang dan Suwito (62), kernet bus asal Gunungsari 2 Sawah, Kota Surabaya.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan bermula mobil pikap yang memuat telur melaju dengan kecepatan sekitar 80 kilometer per jam.

Roda kanan belakang pikap tersebut meletus sehingga kendaraan oleng dan terguling di lajur kanan beserta muatan telurnya.

Tergulingnya pikap itu membuat sopir Bus PO Hafana membanting kemudi ke arah kiri untuk menghindari tabrakan.

Di saat membanting kemudi, Bus PO Hafana yang dikemudikan Syaiful Rachman (45), warga Gayungan, Kota Surabaya ini, menabrak pikap memuat sayur yang melaju di lajur kiri.

"Tabrakan itu membuat kendaraan pikap muatan sayur terlempar ke kiri dan membentur guardrail," ungkapnya sambil menyebut ketiga kendaraan diderek ke Pos Lantas Pandaan, Polres Pasuruan.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top