Pemuda di Kota Probolinggo Dibacok Gerombolan Pemotor

jatimnow.com - Muhammad Azizul Hakim (24), warga Jalan WR Supratman, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, dibacok oleh satu dari gerombolan pemotor saat melintas di Jalan Letjen Suprapto, kota setempat.

"Saat itu saya sedang mengendarai motor setelah minum kopi di daerah Wonoasih, Kota Probolinggo, bersama teman-teman saya," kata Aziz di depan Penyidik Unit Reskrim Polsek Mayangan, Polres Probolinggo Kota, Selasa (25/2/2020).

Sementara Kanit Reskrim Polsek Mayangan Iptu Mugi menjelaskan, berdasarkan keterangan korban dan sejumlah saksi yang ada, pembacokan terjadi sekitar pukul 19.30 Wib, Senin (24/2/2020). Akibatnya, korban mengalami luka robek di kepala bagian kanan.

"Sebelum dibacok korban dibuntuti oleh tiga orang dengan dua kendaraan bermotor," tutur Mugi.

Mugi menyebut, sebelum dibacok oleh salah satu pelaku, laju motor korban dihentikan para pelaku. Seketika itu, para pelaku memukuli korban, salah satunya menyabetkan celurit yang dibawanya. Setelah membacok korban, dua pelaku kabur ke arah selatan, satu pelaku lainnya ke arah utara.

"Korban sempat mengejar pelaku. Namun di tengah pengejaran, motor korban menabrak rombong (gerobak) es tebu dan pelaku kabur," ungkapnya.

Karena banyaknya darah yang mengalir akibat luka, oleh warga korban dilarikan ke RSUD dr Mohammad Saleh untuk mendapatkan perawatan medis.

"Saat ini korban sudah pulang dari rumah sakit dan sudah kami mintai keterangan. Kami juga menyita bungkus celurit diduga milik pelaku dari lokasi kejadian," jelas Mugi.

Mugi menyebut, dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, ia dan timnya sudah mengantongi identitas pelaku.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top