Bertemu Machfud Arifin, Ini Kata Gen Halilintar Bagi Milenial Surabaya

jatimnow.com - Keluarga YouTuber, Atta Halilintar atau Gen Halilintar berkunjung ke Kota Surabaya. Di sela kunjungannya, mereka bertemu dengan Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin dan menyampaikan pesan untuk generasi milenial Surabaya.

"Gila gaes, aku baru sampai di Surabaya ternyata semua di mana-mana ada foto-foto Om Machfud (sapaan akrab mereka ke Machfud Arifin)," kata Muhammad Saaih Halilintar, salah satu Gen Halilintar di kediaman Machfud Arifin di Surabaya, Jumat (21/2/2020).

Baca juga: Ketika Machfud Arifin Tik Tok Bareng Gen Halilintar

Muhammad Thoriq keluarga Halilintar lainnya sangat mendukung Machfud yang maju sebagai Bakal Calon Wali Kota (bacawali) Surabaya di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya tahun 2020.

"Aku mendukung Om Machfud untuk maju sih, karena om Machfud orangnya baik. Insya Allah kita doain yang terbaik untuk Om Machfud dan untuk Kota Surabaya," ujarnya.

Keakraban Machfud Arifin dengan keluarga Gen Halilintar

Gen Halilintar akrab dengan mantan Kapolda Jatim karena orangtuanya adalah teman Machfud Arifin.

Selain mendoakan Machfud Arifin menjadi Wali Kota Surabaya, Gen Halilintar juga berpesan kepada kaum milenial Surabaya untuk lebih maju lagi.

"Untuk milenial harus aktif kreatif dan positif dan semoga berprestasi. Jangan rebahan, jalan terus, tetap semangat," kata Gen Halilintar yang secara bergantian memberikan pesan kepada milenial Surabaya.

Sementara itu, bacawali Surabaya Machfud Arifin berharap anak muda untuk terus kreatif dan menjadi kebanggaan orang tua.

"Anak muda kreatif menjadi kebanggaan orang tua, menjadi kebanggaan daerahnya dan bila perlu menjadi kebanggaan Indonesia," kata Machfud.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top