Pohon Tumbang Timpa Puluhan Motor di RSUD Prof dr Soekandar Mojokerto

jatimnow.com - Pohon Kesono dengan ketinggian kurang lebih 20 meter tumbang dan menimpa puluhan motor di lahan parkir bagian belakang RSUD Prof dr Soekandar Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jumat (21/2/2020).

Sekuriti RSUD Prof dr Soekandar Alex Aziz Khoironi mengatakan, hujan disertai angin kencang terjadi sekitar pukul 16.30 Wib.

"Saya saat itu posisi berada di dalam pos. Angin kencang kira-kira 20 menit lalu hujan. Begitu ada suara kayak pohon tumbang saya keluar dari pos," kata Alex.

Ia menambahkan, pohon tumbang menimpa pos parkir, motor dan aliran oksigen liquid dengan isi tabung 2500 kubik.

"Kurang lebih 50 sepeda motor tertimpa pohon, aliran oksigen Samator," jelasnya.

Sementara Kasubag Administrasi Perlengkapan RSUD Prof dr Soekandar Purwo Siswoyo menyebut, tabung oksigen yang tertimpa pohon mengalami kerusakan.

"Pihak Samator sudah saya hubungi dan tabung masih bisa dipakai. Untuk kepanikan pasien belum tahu karena saat kejadian saya masih di rumah. Oksigen central ini mengaliri oksigen ke semua kamar pasien," bebernya.

Siswoyo menyebut, untuk motor yang rusak masih didata oleh pengelola parkir atau pihak ketiga.

"Parkir dialihkan dulu karena steril tidak boleh warga masuk sembarangan ke rumah sakit. Untuk sepeda motor yang rusak sudah dipihak-ketigakan dan sudah didata oleh pengelola parkir. InsyaAllah ada ganti rugi pak," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top