Suami di Kota Probolinggo Bacok Pria Selingkuhan Istrinya

jatimnow.com - Seorang suami bernama Solehuddin (35), membacok pria yang berselingkuh dengan istrinya. Warga Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo itu akhirnya ditangkap Satreskrim Polres Probolinggo Kota.

Solehuddin ditangkap setelah membacok Andriyanto (35), warga Desa Ambulu, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, yang diduga selingkuh dengan Endang, istrinya.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambaryadi Wijaya mengatakan, pembacokan terhadap korban terjadi pada Rabu (18/2/2020) sore di depan pabrik garmen Jalan Anggrek, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

"Korban dibacok dua kali di bagian perut dan pinggang dengan celurit oleh pelaku," kata Ambaryadi, Kamis (19/2/2020).

Sebelum membacok korban, pelaku mengambil sebilah celurit di tempat kelahirannya Desa Kropak, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo. Pelaku lalu naik ojek sekitar pukul 15.00 Wib dan menunggu keluarnya korban di Terminal Kota Probolinggo.

Sekitar pukul 16.00 Wib, pelaku langsung menuju depan pabrik tempat korban bekerja.

"Celurit yang dibawa pelaku dibungkus dengan karung beras," jelas Ambaryadi.

Alumni AKPOL 1999 ini menambahkan, pelaku membacok korban saat berada di atas motornya. Diserang pelaku, korban sempat lari ke pos polisi dekat pabrik tersebut.

"Pelaku sempat mengejarnya, tapi karena banyak warga yang berdatangan akhirnya pelaku balik kanan ke arah utara dan membuang celuritnya di bawah truk yang sedang parkir," bebernya.

Setelah itu, pelaku kabur dengan berjalan kaki ke salah satu sungai dan membuang jaket penuh darah yang dipakainya. Ia lalu melarikan diri ke arah Jalan Mastrip Kelurahan Kedopok, Kota Probolinggo untuk bertemu temannya.

Setelah mendapat laporan kejadian itu, Tim Satreskrim Polres Probolinggo Kota langsung mengejar pelaku dan menangkap pelaku di lahan ruang terbuka hijau Maramis, Kelurahan Kanigaran, Kota Probolinggo sekitar pukul 20.00 Wib.

"Sedangkan korban masih dirawat intensif di RSUD dr Mohammad Saleh. Untuk motifnya, pelaku mengaku cemburu lantaran istrinya berboncengan bersama korban," tandas Ambaryadi.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top