Diduga Korsleting, Mobil Honda Freed di Banyuwangi Terbakar

jatimnow.com - Mobil Honda Freed terbakar saat melintas di Jalan Raya Rogojampi-Banyuwangi, Selasa (18/2) malam.

Panit 2 Lantas Polsek Rogojampi, Ipda Dwi Wijayanto membenarkan kejadian tersebut. Mobil bernopol W 753 SF itu secara tiba-tiba mengalami kebakaran saat melaju dengan kecepatan sedang.

Selain menghanguskan Honda Freed, kobaran api juga meludeskan uang Rp 10 juta yang berada di dalam mobil tersebut.

"Selain mobil terbakar, kerugian juga mengakibatkan uang Rp 10 juta hangus terbakar," kata Ipda Dwi.

Diketahui, mobil yang melaju dari arah utara menuju ke selatan itu dikendarai Dewi Supratiningsih (48) warga Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi.

Mobil Honda Freed yang terbakar di Banyuwangi

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, mobil tersebut melaju dari arah utara hendak ke selatan, sesampainya di lokasi pengemudi mobil mencium bau sangit dari dalam mobil.

"Awalnya pengendara merasa ada bau sangit di dalam mobil, setelah itu pengendara menepikan mobilnya ke pinggir jalan," ujarnya.

Di saat yang sama, pengendara lain yang saat itu melintas di lokasi kejadian memberi informasi jika dari bagian depan mobil tersebut muncul asap.

"Setelah itu warga sekitar memberi tahu bahwa pada bagian depan muncul kepulan asap. Seketika itu pengendara keluar menyelamatkan diri," ujarnya.

"Pengendara selamat dan tidak ada korban jiwa. Untuk penyebabnya diduga karena korsleting," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top