Penahanannya Ditangguhkan, Zikria: Saya Ingin Bertemu Bunda Risma

jatimnow.com - Zikria, pemilik akun Facebook Zikria Dzatil penghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau Risma, akhirnya dipulangkan, setelah penahanannya ditangguhkan Penyidik Satreskrim Polrestabes Surabaya, Senin (17/2/2020).

Dari pantauan jatimnow.com di Mapolrestabes Surabaya, Zikria terlihat keluar dari Gedung Anindita Polrestabes Surabaya tempat ia ditahan sekitar pukul 13.15 Wib.

Dengan menggendong anak ketiganya, perempuan asal Kota Bogor, Jawa Barat itu terlihat sesekali riang bercanda dengan anaknya. Meski begitu, matanya tampak berkaca-kaca. Ia keluar didampingi suaminya, Daru Asmara Jaya dan kuasa hukumannya, Advent Dio Randy.

Baca juga:  

"Saya sangat-sangat bersyukur pada Allah atas semua ini. Saya ambil hikmahnya. Saya juga berterima kasih banyak kepada jajaran Polrestabes Surabaya, mulai dari penangkapan saya di Bogor, sampai penahanan, hingga keluar ini, banyak membantu saya dalam proses ini," ungkap Zikria kepada wartawan.

"Selain itu saya juga banyak berterimakasih kepada Bunda Risma yang telah memaafkan saya, mencabut berkas saya. Dan harapan saya, semoga bisa bertemu dengan beliau secara langsung dan meminta maaf secara langsung," tambah Zikria.

Ditanya apakah setelah ini langsung menemui Wali Kota Risma, Zikria mengatakan jika untuk jadwal itu sepenuhnya akan diserahkan ke kuasa hukumya.

"Nanti semuanya diurus kuasa hukum saya. Harapan saya bisa segera bertemu Bunda Risma secepatnya. Mudah-mudahan," tuturnya.

Setelah resmi ditangguhkan dan dipulangkan hari ini, Zikria bersama suami, anaknya dan kuasa hukumnya akan pulang ke tempat tinggalnya sementara di Surabaya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top