Gerebek Rumah Bandit, Polisi Temukan Motor Curian di Bendungan

jatimnow.com - Seorang bandit bernama Tiarsu (38), warga Dusun Sanganom, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, ditangkap Tim Unit Reskrim Polsek Lumbang, Polres Probolinggo, lantaran terlibat pencurian.

Tiarsu ditangkap setelah teridentifikasi mencuri motor Yamaha Vega di Desa/Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo pada Rabu (15/1/2020) siang. Motor yang dicurinya itu disembunyikan di area bendungan desa pelaku.

"Pelaku kami tangkap di rumahnya pada Selasa (21/1/2020) kemarin," kata Kapolsek Lumbang, AKP Suwito, Kamis (23/1/2020).

Setelah menangkap pelaku, Tim Unit Reskrim Polsek Lumbang melakukan penggeledahan di rumah pelaku dan menyita motor Honda Beat warna merah yang dipakai pelaku saat beraksi.

"Dari pemeriksaan sementara, pelaku Tiarsu beraksi bersama satu temannya yang saat ini sudah kami masukkan DPO (daftar pencarian orang)," terang Suwito.

Menurut Suwito, DPO kasus pencurian kendaraan bermotor itu berinisial Sk, yang teridentifikasi tinggal di Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top