Cari Ikan, Pelajar SD Tewas Tenggelam di Bozem Bandarejo Surabaya

jatimnow.com - Baktiar Afandi, seorang pelajar SDN Bringin 477 tewas setelah tenggelam di waduk atau bozem yang berada di Jalan Bandarejo Sememi, Surabaya, Rabu (22/1/2020).

Pelajar berusia 10 tahun asal Alas Malang, Kelurahan Bringin, Kecamatan Sambikerep, Surabaya itu sebelumnya pamit mencari ikan di waduk tersebut bersama seorang temannya bernama M Riski (10).

Kepala BPB Linmas Kota Surabaya, Eddy Christijanto mengatakan awalnya keterangan dari saksi sepulang sekolah sekitar pukul 12.00 Wib, korban janji bersama temannya untuk bermain dan mencari ikan.

"Korban masuk ke waduk untuk mencari ikan. Namun karena terlalu ke tengah, korban akhirnya tenggelam," jelasnya.

Teman korban yang saat itu masih berada di pinggir waduk berusaha menolong korban namun tidak kuat. Akhirnya rekannya tersebut meminta bantuan pada warga sekitar.

"Warga yang mengetahui langsung membantu mengevakuasi ke daratan dan langsung dilarikan ke RS BDH. Saat diperiksa, tim medis menyatakan korban meninggal dunia," ujarnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top