Pesta Sabu Bersama Teman, Pasutri di Surabaya Diciduk

jatimnow.com - Tiga orang terdiri dari dua pria dan dan satu perempuan yang tengah teler karena pesta sabu di sebuah rumah kos di Jalan Bulak Banteng Baru, gang Gading, Kenjeran, Surabaya digerebek Unit Reskrim Polsek Kenjeran.

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, Iptu Evan Andias mengatakan penggerebekan dilakukan setelah pihaknya mendapat informasi adanya pesta sabu di wilayah tersebut.

"Kami awalnya mengira jika penggunanya cuma dua orang saja. Ternyata di dalam ada tiga orang. Satunya perempuan," katanya, Selasa (21/1/2020).

Saat digerebek, ketiganya sedang teler. Tim meringkus mereka dan dilakukan penggeledahan dan menemukan dua plastik klip, belasan sedotan, pipet kaca berisi sisa sabu dan korek api.

Bersama barang bukti itu, ketiganya langsung digelandang ke Mapolsek.

Dalam pemeriksaan, ketiga pecandu sabu itu teridentifikasi bernama Adam Mahendra (18) warga Jalan Tenggumung Wetan gang Garuda, Kenjeran, serta Ahmad Thoirun Nadzif alias Adib (25) serta Chaca (25), yang indekos di Jalan Bulak Banteng Baru gang Gading, Kenjeran.

"Tersangka Adib dan Chaca ini ternyata sepasang suami istri. Keduanya mengaku sudah lama menikah, tapi hanya nikah siri," jelas Iptu Evan.

Sementara itu, tersangka Adib mengaku baru sekali ini mengisap barang haram tersebut bersama istri siri dan temannya tersebut. Dalihnya untuk stamina saat bekerja.

"Kerja nguli pak. Kuli bangunan. Serabutan juga," katanya.

Adib menyebut barang haram itu diperolehnya dari seorang pengedar yang ia sebut dengan nama Pendek, di kawasan Jalan Sencaki. Satu poket sabu, ia beli dengan harga Rp 100 ribu.

"Belinya patungan sama teman saya (Adam)," tambahnya.

Polisi saat ini masih mengembangkan kasus tersebut dengan emburu pengedar yang telah menyuplai sabu terhadap para tersangka.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top