Xenia Tabrak Truk Tronton di Jombang, Dua Orang Tewas

jatimnow.com - Kecelakaan maut melibatkan mobil Xenia bernopol AE 958 BM dengan kendaraan truk tronton nopol S 8555 UH terjadi di Jalan Raya Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Senin (20/1/2020) dini hari.

Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang tewas. Mobil Xenia dengan penumpang 8 orang dikemudikan oleh Urip (54) asal Jalan Ciliwung II, RT 047 RW 015, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Sedangkan para penumpang adalah Amsiti (44) warga asal Desa/Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang; Asnir (34), Mochammad Zauri (41), Biyah (61), Ahmad Yani (28), Uswatun Hasanah (23), Pariyanto (33) dan Asna Salsabila (4) asal Desa/Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Sementara truk tronton dikemudikan oleh Eko Prahwono (36) warga Dusun Ngembetsari RT 05 RW 05, Desa Gebangmalang, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan mobil Xenia melaju dari barat ke timur sementara truk tronton melaju dari arah berlawanan.

"Semula kendaraan Xenia berjalan dari arah barat ke timur kurang konsentrasi saat mengemudi sehingga oleng ke kanan dan menabrak kendaraan truk tronton yang berjalan dari arah berlawanan," katanya.

Ia menambahkan, dua orang yang naik Xenia dan tewas di lokasi yakni sopir Urip (54) dan penumpang Amsiti (44) akibat kecelakaan.

"Diduga kecelakaan karena pengemudi mobil Xenia kurang konsentrasi atau mengantuk saat mengemudi," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top