Dua Truk Kecelakaan di Tol Gempol-Pasuruan, Sopir dan Kernet Terluka

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan truk semen bernopol S 9425 UH dan dump truk dengan nopol L 9435 UB, terjadi di KM 782.800, Jalan Tol Gempol-Pasuruan, sekitar pukul 06.00 Wib, Kamis (16/1/2020).

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang terluka, yaitu sopir truk semen bernama Dani (20) dan kernetnya bernama Ary Purnawan (45), keduanya warga Desa Sidomukti, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik.

"Sopir mengalami luka patah tulang kaki kiri, sedangkan kernetnya mengalami luka lecet. Kedua korban sudah dibawa ke RSUD Bangil," jelas Kanit 3 Sat PJR Polda Jatim, AKP Lamudji.

Lamudji menerangkan, truk semen itu melaju dari Gerbang Tol Grati mengarah ke Surabaya. Namun di tengah perjalanan, sopir mengaku mengantuk tetapi tetap melanjutkan perjalanan.

Sampai di TKP, truk yang disopiri Dani kemudian menabrak dump truk bermuatan pasir, yang melaju di depannya. Truk tronton itu disopiri Said (61), warga Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

"Kecelakaan terjadi diduga akibat sopir truk semen mengantuk dan kurang konsentrasi," tandas Lamudji.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top