Viral Video Rekaman CCTV Truk Seruduk Mobil dan Motor di Tulungagung

jatimnow.com - Sebuah video kecelakaan beruntun di traffic light yang terekam kamera CCTV, viral di media sosial. Video berdurasi 17 detik tersebut diduga terjadi di wilayah Tulungagung.

Dari video yang dilihat jatimnow.com, tampak sejumlah kendaraan tengah berhenti di traffic light lantara lampu menyala merah. Namun dari arah belakang melaju truk besar dan langsung menabrak mobil boks serta beberapa motor.

Truk tersebut melaju dan diduga tidak melakukan pengereman sehingga langsung menabrak mobil boks di depannya. Akibatnya, mobil boks berwarna putih tersebut menabrak sebuah motor di depannya. Motor itu bahkan tampak terseret hingga ke tengah perlintasan. Pengemudinya berhasil menyelamatkan diri sehingga tidak sampai terlindas.

Kasatlantas Polres Tulungagung AKP Aristianto Budi Sutrisno membenarkan bahwa video viral kecelakaan tersebut terjadi di Tulungagung, tepatnya di Simpang Empat Cuwiri, Kecamatan Kauman. Namun pihaknya belum bisa memastikan pemilik kendaraan serta kondisi para korban.

"Sesuai rekaman di CCTV, kejadiannya Senin (13/1/2020) sore pukul 17.12 Wib. Kami sedang usut dan telusuri truk tersebut karena membahayakan," terang Aristianto, Rabu (15/1/2020).

Alumnus AKPOL Tahun 2010 ini juga belum bisa memastikan penyebab kecelakaan tersebut, apakah karena truk rem blong atau lainnya. Pihaknya hingga saat ini masih melakukan penyidikan untuk mengetahui kronologi jelasnya.

"Masih kita lakukan penyidikan terkait kasus ini," tambahnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top