Seorang Pria di Banyuwangi Tewas dalam Bangunan Bekas Salon Mobil

jatimnow.com - Seorang pria bernama Tiswanto (54), warga Desa Kumendung, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, ditemukan tewas sekitar pukul 14.00 Wib, Selasa (14/1/2020).

Korban ditemukan tewas di sebuah bangunan bekas salon mobil Jalan Raya Banyuwangi-Jember, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi.

Kapolsek Kabat AKP Supriyadi mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi, korban ditemukan terlentang tidak bergerak sekitar pukul 14.00 Wib di tempat bekas salon mobil. Sebelum tergeletak, korban diketahui turun dari motornya sekira pukul 12.00 Wib.

"Seorang warga yang melihat korban mulai curiga karena korban tidak bergerak lama. Warga itu kemudian lapor ke kami," terang Supriyadi.

Setelah mendapat laporan, Supriyadi dan sejumlah anggotanya mendatangi lokasi yang tak jauh dari mapolsek. Setelah diperiksa, korban sudah tidak bernyawa, sehingga Supriyadi mendatangkan Tim Inafis Polresta Banyuwangi.

Dalam identifikasi awal, Tim Inafis tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluarga korban juga sudah menerima peristiwa meninggalnya korban.

Berdasarkan keterangan dari keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit jantung dan sudah dua kali dirawat di rumah sakit akibat penyakit dalam tersebut.

"Keluarganya menolak proses autopsi terhadap jenazah korban dan menganggap kejadian tersebut sebagai takdir," tandas Supriyadi.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top