Pengendara Motor asal Nganjuk Tewas Terlindas Truk Tronton di Jombang

jatimnow.com - Akibat jalan licin, sebuah motor selip dan terjatuh hingga salah satu penumpangnya tewas terlindas ban truk tronton bernopol K 1891 GK. Kecelakaan itu di Jalan Raya Desa Sembung, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

Motor Honda Supra dengan nopol AG 2165 VA itu dikendarai oleh Juri (52) berboncengan dengan Pujiasih (52), keduanya warga asal Desa/Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk.

Sedangkan truk tronton tersebut disopiri Mohammad Rifai (50) warga asal Dusun Bono, Desa/Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo.

Truk tronton yang melindas seorang pengendara motor asal Nganjuk di JombangTruk tronton yang melindas seorang pengendara motor asal Nganjuk di Jombang

Kasatlantas Polres Jombang AKP Risky Fardian mengatakan, motor Supra itu melaju dari timur ke barat menerjang hujan deras. Saat sampai di lokasi yaitu jalan menikung, motor itu tiba-tiba jatuh ke aspal diduga akibat jalan licin.

"Korban yang dibonceng terjatuh ke kanan dan terlindas ban belakang kiri kendaraan tronton yang melaju searah di samping kanan motor," terangnya, Minggu (29/12/2019).

Risky menambahkan, dari analisa sementara, faktor yang mempengaruhi terjadinya kecelakaan yaitu akibat pengendara motor kurang hati-hati.

"Diduga pengendara kurang hati-hati saat jalan menikung dengan kondisi jalan yang licin dan basah. Korban meninggal di lokasi kejadian," tambahnya.

Ia pun mengimbau kepada seluruh pengendara yang melaju saat hujan turun untuk lebih berhati-hatian.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top