Dua Pengendara Motor yang Tewas Terlindas Truk di Gresik Kakak Beradik

jatimnow.com - Dua pengendara motor yang tewas terlindas truk di Jalan Umum Desa Wadeng, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik, sekitar pukul 10.00 Wib, ternyata kakak beradik.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya menyebut, korban meninggal dalam kecelakaan itu adalah Khalifatun Ilmiah (18) dan Nur Fitrianti (11), keduanya warga Desa Campurejo, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik.

"Kedua korban saat itu naik motor Honda Beat dengan nopol W 6221 HM berboncengan," ujar Yossy.

Baca juga:  Dua Pengendara Motor Dilaporkan Tewas Terlindas Truk di Gresik

Saat itu Khalifatun Ilmiah membonceng adiknya Nur Fitrianti melaju dari timur ke barat dan melintas di Jalan Umum Desa Wadeng. Sampai di lokasi, mereka mendahului truk bernopol H 2937 BN dari sebelah kiri.

"Diduga pengendara motor kurang memperhatikan adanya perbaikan jalan, sehingga motornya oleng dan terjatuh. Bersamaan dengan itu, pengendara maupun penumpangnya terlindas ban truk bagian depan kiri dan meninggal dunia di TKP," jelasnya.

"Jenazah kedua korban kakak beradik itu sudah kami evakuasi ke Rumah Sakit Ibnu Sina, Gresik untuk proses visum," tandas Yossy.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top