Yoko Priyono Gandeng Khairunnisa Maju Pilbup Mojokerto 2020

jatimnow.com - Bakal Calon Bupati (Bacabup) Yoko Priyono dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten Mojokerto Khairunnisa mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Yoko Priyono dan Khairunnisa datang di Kantor PPP Jalan Raya Gayaman, Kecamatan Bangsal didampingi oleh beberapa pendukungnya serta disambut langsung Ketua DPC PPP Kabupaten Mojokerto Khusairin.

"Saya daftar di PPP ini. Saya ingin membantu peningkatan pendidikan karakter anak-anak sekolah," kata Yoko kepada wartawan, Sabtu (28/12/2019).

Yoko menambahkan, dirinya mendeklarasikan mantap maju sebagai bacabup dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Mojokerto 2020.

"Kali ini saya menjawab teka-teki masyarakat maju sebagai Calon Bupati Mojokerto dan siapa wakilnya. Saya menyatakan saya menggandeng Ibu Nisa (Khairunnisa) sebagai Calon Wakil Bupati Mojokerto," terangnya.

Masih kata Yoko, dirinya menggandeng Khairunnisa, karena mantan Calon Bupati Mojokerto Tahun 2015 itu dinilai memiliki pengalaman di bidang pendidikan.

"Alasannya yang pertama harus serasi dan selaras. Ibu punya pengalaman luar biasa di bidang pendidikan dan layanan dasar pendidikan serta kesehatan. Pakarnya Ibu (Khairunnisa)," jelas Yoko.

Selain PPP, Yoko juga yakin ada partai lain sebagai partai pengusung dirinya dan Khairunnisa sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto mendatang.

"Kami menanti Hanura dan mungkin nanti ada partai lain. Yang jelas ada 12 kursi ini sebagai partai pengusung. Nanti untuk perkembangan selanjutnya saya selalu berkomunikasi. Karena kita membangun Mojokerto ini harus kebersamaan dan kami tidak membedakan partai, demi Mojokerto Emas," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top