Bank Jatim Targetkan Nasabah Milenial Meningkat di Tahun 2020

jatimnow.com - PT Bank Jatim Tbk menargetkan menggaet lebih banyak nasabah dari anak muda atau milenial di Tahun 2020. Bank dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Jatim ini juga mengembangkan pelayanan berbasis teknologi informasi atau digital.

"Selama ini kan Bank Jatim dianggap marketnya ASN (aparatur sipil negara). Tahun 2020, kita targetkan (nasabah) milenial dengan memberikan menu-menu yang gampang dilihat, gampang digunakan," ujar Pgs Dirut Bank Jatim, Ferdian Timur Satyagraha, di Surabaya, Sabtu (28/12/2019).

Untuk mendukung dan mempermudah dalam menggaet nasabah milenial, Bank Jatim akan mengeluarkan beberapa produk yang disuport dengan teknologi digital. Seperti produk jatimpay hingga jatim code, yang akan terhubung dengan bank lainnya.

"Kita akan fokus pengembangan teknologi. Ada beberapa produk yang menggunakan teknologi digital, akan kita launching di Tahun 2020," jelas Ferdian.

Menurut Ferdian, dari sekitar 5 juta nasabah, sekitar 10 persennya adalah nasabah milenial. Untuk itu Ferdian berharap, dengan adanya menu-menu pelayanan yang lebih familiar, nasabah kaum milenial akan mengalami peningkatan.

"Kita harapkan peningkatan pada nasabah milenial," tegasnya.

Ia menambahkan, persentase pertumbuhan bisnis di Bank Jatim lebih tinggi dibandingkan dengan pertumbuhan industri.

"Bisnis tumbuh di atas pertumbuhan industri, pertumbuhannya 15 persen. Sedangkan pertumbuhan industri antara 7 hingga 8 persen untuk kredit," tambah Ferdian.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top