Avanza Tabrak Truk Dekat Pusdik Brimob Watukosek, 2 Orang Terluka

jatimnow.com - Dua orang terluka dalam kecelakaan yang melibatkan Toyota Avanza N 1843 TD kontra truk dengan nopol S 7588 UN, di Jalan Raya Pasuruan-Mojokerto, dekat Pusdik Brimob Watukosek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Dua korban luka dalam kecelakaan sekitar pukul 10.15 Wib, Sabtu (28/12/2019) itu adalah pengemudi Avanza, Bagas Agung Satrio (23) dan penumpangnya Romi Syahrizal (24), keduanya warga Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

"Ada dua korban luka dari penumpang kendaraan Avanza. Petugas Brimob Watukosek yang mendapati hal itu langsung membantu korban dan mengevakuasinya ke Rumah Sakit Pusdik Brimob, serta mengamankan TKP sebelum kami datang," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Menurut Marti, mobil Avanza itu melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sampai di TKP, saat mendahului motor yang tidak diketahui nopolnya, mobil Avanza terlalu ke kanan.

Sementara dari arah berlawanan, melaju truk yang disopiri Eko Budi Santoso (29), warga Purworejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan antara dua kendaraan itu tidak terhindarkan.

"Kecelakaan ini mengakibatkan bodi depan mobil Avanza Ringsek. Sedangkan bemper truk juga rusak," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top