Polisi Kantongi Identitas Bandit yang Beraksi di Rest Area Tol Saradan

jatimnow.com - Polisi menyebut jika bandit bermobil yang melakukan aksi di rest area KM 626 Tol Ngawi-Kertosono, tepat di wilayah Saradan atau Tol Saradan, Madiun telah terlacak.

Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Logos Bintoro mengatakan pihaknya mendatangi lokasi setelah mendapatkan laporan.

Baca juga:  Bandit Beraksi di Rest Area Tol Saradan, Nekat Rampas Tas dalam Mobil

"Kami langsung turun ke lokasi dan melakukan olah TKP," katanya, Sabtu (21/12/2019).

Ia membenarkan jika pelaku sempat menerobos pintu palang Tol Nganjuk sehingga plat nomor mobilnya terekam.

"Sudah terekam dan terlacak. Mobil sudah terlacak. Cuma kan platnya Jakarta," ujar mantan Kasat Reskrim Polres Madiun Kota ini.

Polisi sendiri telah melakukan penelusuran dan mendatangi pemilik mobil. Namun rupanya mobilnya telah beralih kepemilikan.

"Tapi kami sudah mengantongi identitas. Doakan saja cepat terungkap," tegasnya.

Kejadian bandit merampas tas tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 Wib, pada Kamis (19/12/2019) lalu. Mobil pelaku diparkir di sebelah mobil korban.

Dari video rekaman CCTV, pelaku sempat mengelilingi mobil korban. Tidak lama kemudian, pelaku terlihat membuka pintu sebelah kiri mobil korban. Beberapa detik kemudian, pelaku terlihat menenteng sebuah tas keluar dari mobil korban.

Dari situ, seorang wanita diduga korban, keluar dari ruang kemudi dan berusaha mengejar pelaku yang sudah masuk ke dalam mobilnya. Pelaku terlihat menggeber mobilnya dengan melintasi batas parkir.

Informasi yang beredar, pelaku pencurian itu sempat meletuskan tembakan dua kali ke arah korban.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top