Seorang Remaja di Surabaya Dikeroyok 5 Orang dan Dipukuli Paving

jatimnow.com - Dua dari lima pelaku pengeroyokan terhadap AM (17) di SPBU Jalan Sidoyoso, Simokerto, Surabaya diringkus polisi. Pengeroyokan itu mengakibatkan korban luka di bagian kepala.

Dua pelaku itu ditangkap Tim Unit Reskrim Polsek Simokerto dipimpin Kanit Reskrim Ipda Sutrisno. Dua pelaku itu bernama, Andik (19) warga Jalan Gembong Surabaya dan SV (16), warga Jalan Kapasari, Surabaya.

Kapolsek Simokerto Surabaya Kompol Muljono mengatakan, para pelaku teridentifikasi setelah timnya melakukan penyelidikan dan mempelajari rekaman cctv yang disita dari lokasi kejadian. Pengeroyokan dipicu senggolan para pelaku dengan korban di dalam sebuah diskotek pada Sabtu (12/10/2019) malam.

"Jadi mereka ini para pengunjung diskotek. Korban dan tersangka bersenggolan di dalam diskotek hingga cekcok dan menyebabkan para pelaku tidak terima. Mereka dalam pengaruh minuman keras," terang Muljono, Senin (16/12/2019).

Tangkapan layar video rekaman CCTV pengeroyokanTangkapan layar video rekaman CCTV pengeroyokan

Setelah keluar diskotek, para pelaku kemudian membuntuti korban hingga SPBU Jalan Sidoyoso. Di sanalah para pelaku yang berjumlah lima mengeroyok korban.

"Dari rekaman CCTV, para pelaku ini ada yang memukul menggunakan tangan kosong, ada yang menendang dan ada yang membawa paving dan menghantamkannya ke kepala korban," beber Muljono.

Setelah mengeroyok korban, para pelaku kabur dan bersembunyi. Namun dari bukti rekaman cctv, para pelaku berhasil diidentifikasi.

"Tiga pelaku lainnya masih kami buru," tandasnya.

Salah satu pelaku yang masih di bawah umur dilimpahkan ke Bapas. Selain dua pelaku, barang bukti paving yang digunakan pelaku memukuli korban juga disita.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top