Hai Rek! Teknologi Gunting Rambut ala Jepang Hadir di Surabaya Lho

jatimnow.com - Kaizen, teknologi gunting rambut ala Jepang dengan teknik zen wash tanpa memerlukan banyak air, hadir di Surabaya. Cabang salon rambut itu berada di Ruko Green Junction GN-11, Bukit Palma, Citraland.

Anita Dwi, Owner Kaizen Bukit Palma mengatakan, costumer tidak akan kecewa ketika datang gunting rambut di tempatnya. Sebab setelah dipotong, rambut tak hanya rapi, tetapi juga steril.

"Di tempat kami, semuanya serba higienis. Mulai sisir, tissu sampai peralatan lain dipastikan steril. Kita nggak pakai handuk, diganti tissu leher sekali buang," tutur Anita, Selasa (10/12/2019).

Ia menambahkan, satu costumer akan memakai satu sisir baru untuk peralatan potong bukan bekas dipakai orang lain. Sedang pembersihan sisa rambut cukup dengan vacuum, hal ini untuk menghindari rasa gatal dan terlihat segar setelah dipotong. Hadirnya Kaizen sekaligus untuk mengubah image bahwa potong rambut lama dan ngantre.

Kaizen hadir di SurabayaKaizen hadir di Surabaya

"Cukup 10 menit, rambut sudah rapi dan dan siap untuk bergaya. Karena kita fokus pada kecepatan, kebersihan, gaya, harga yang terjangkau dan tanpa air," jelas Anita.

Sementara itu, Operasional Supervisor Kaizen pusat Novi Larasati menyebut, hadirnya Kaizen di Bukit Palma untuk melayani costumer di kawasan Surabaya barat yang saat ini semakin tumbuh pesat.

"Di sini jangkauannya banyak. Ada sekolah, aktivitas kampus bahkan para pekerja di sekitar perumahan. Makanya kami hadir di sini. Harga yang kami tawarkan sangat menjangkau," ujar Niovi didampingi Herin, HRD Kaizen Salon.

Pada grand opening tersebut, costumer cukup mengeluarkan kocek Rp 35 ribu. Bagi costumer beruntung juga akan mendapatkan voucher selama bulan promo. Customer juga tidak perlu repot untuk bayar tunai. Sebab Kaizen sudah menggunakan fitur Moka Payment. Costumer juga mendapat berbagai informasi melalui gadget tentang Kaizen.

"Bayarnya juga bisa dengan online, pakai Mokay Pay. Selain layanan di kursi pangkas. Layanan di kasir juga ikut cepat," tambah Novi.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top