Sopir Tewas Diduga Serangan Jantung, Elf Serempet Bus di Tol Sumo

jatimnow.com - Mobil Elf nopol N 7519 YI dikemudikan Suhardi (46) asal Dusun Krajan Timur RT 018, RW 02, Lumajang menyerempet sebuah bis yang tidak diketahui nopolnya di Tol Surabaya Mojokerto (Sumo) tepatnya di KM 743, Kamis (5/12/2019).

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, Kompol Dwi Sumrahadi mengatakan serempetan mobil Elf dengan bus tersebut diakibatkan oleh meninggalnya sopir Suhardi yang membawa 12 orang penumpang.

"Mobil Elf dinaiki rombongan dari Lumajang melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan kurang lebih 80 kilometer per jam," katanya saat dihubungi.

Ia menambahkan, saat di perjalanan tepatnya di KM 743 pengemudi mengaku pusing namun masih melanjutkan perjalanan dan tiba-tiba langsung meninggal.

"Penumpang disebelahnya langsung membanting setir ke kiri, sempat menyerempet bis yang tidak diketahui nopolnya. Bis itu kemudian melanjutkan perjalanan dan Elf berhenti di bahu jalan sebelah kiri 300 meter sebelum gerbang Tol Warugunung," ujarnya.

Diduga kecelakaan tersebut terjadi karena pengemudi Elf mengalami serangan jantung pada saat berkendara.

"Sopir Elf meninggal. Tingkatkan kewaspadaan dalam berlalu lintas, jadilah pelopor berkeselamatan berlalu lintas," tukasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top