Gudang Kasur di Pasuruan Ludes Terbakar, Kerugian Capai Rp 900 Juta

jatimnow.com - Hampir dua jam, petugas pemadam kebakaran berhasil menjinakkan api yang membakar bangunan gudang kasur di Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

Gudang kasur dengan luas 1800 meter persegi ini pun ludes terbakar karena banyaknya material yang mudah terbakar. H Mustai (47), pemilik gudang mengaku rugi Rp 900 Juta akibat kebakaran ini.

Baca juga: Sebuah Gudang Kasur di Pasuruan Ludes Terbakar

"Setelah kami lakukan identifikasi di TKP, kebakaran ini menyebabkan korban merugi Rp 900 Juta. Dengan rincian kerugian atas kerusakan bangunan sebesar Rp 400 Juta dan bahan baku kasur senilai Rp 500 Juta," kata Kanit Reskrim Polsek Sukorejo, Bripka Sony, Senin (2/12/2019).

Kebakaran gudang kasur ini sebelumnya memnyebabkan kemacetan arus lalu lintas di Jalan Raya Surabaya-Malang karena banyak masyarakat yang menyaksikan peristiwa tersebut.

Terbakarnya gudang kasur dan bantal bahan kapas jenis print ini diduga berawal dari percikan api berasal dari panasnya suhu mesin kompresor.

"Terjadinya kebakaran ini diduga berasal dari mesin kompresor yang panas dan menimbulkan percikan api," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top